Powered By Blogger

Rabu, 15 April 2015

Ketika Aku Melepaskan nya



Aku melangkah ke sudut ruang kelas
Menghampiri kesunyian
Menarik nafas panjang
Dan menghela nya
Membuiarkan semua kenangan
Keluar pergi secara perlahan , secara bertahap
Tekad ku bulat
Aku lelah mengurung sosok nya dalam imajeri
Sosok itu menghabiskan seluruh daya ku
Aku tak ingin lagi menahan nya
Saat ini
Aku akan melepasnya
Membiarkan nya menghilang tanpa muncul kembali
Dan saat aku membebaskan nya
Saat itu pula aku merasakan kebebasan
Karena tak ada lagi bayang yang harus aku perhatikan
Tak ada lagi bayang yang kan menyita lamunan
Takkan ada lagi bayang penyebab tawa dan tangis ku
Aku lelah harus bergantung untuk bahagia padanya
Aku lelah harus terus menangis karena dia
Mulai sekarang
Aku akan melewati hari ku seorang diri saja
Tanpa harus menggenggam sosok semu nya lagi

Dan kini aku merasa bebas dari ancaman terluka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar