Powered By Blogger

Rabu, 15 April 2015

Aku Begitu Mudah Dirapuhkan


Saat angin terhembus menyapa
Dan membuat daun terjatuh
Tidak ada yang tau pasti
Siapa yang harus disalahkan
Apa sang angin yang terlalu kuat meniup
Atau memang daun itu sendiri yang tak berpegangan kuat

Saat hati harus terluka untuk kesekian kali nya
Tidak ada yang pasti untuk disalahkan
Apa aku? Karena terlalu bodoh untuk bertahan
Atau kamu , yang begitu tega mensiasati perasaan ku
Hanya saja luka ini pasti
Kerusakan pada batin benar-benar ada
Bukan hanya sekedar omong kosong
Seperti yang kamu dan teman-teman mu perbincangkan

Sudahlah diam saja !
Aku tau semuanya
Meski keyakinan tak sepenuhnya ku genggam
Setidaknya aku tau apa yang kamu sembunyikan
Dan sekarang ,
Aku takkan menyembunyikan luka ku yang di buat oleh mu
Biarlah saja kamu melihat
Biarkan saja semua orang tau

Kamu begitu mudah merapuhkan ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar