Powered By Blogger

Senin, 17 Desember 2012

Celoteh buat doi


Dza , lo kenapa sih ? galau ? bete ? kesel ? cerita dong. Lo tuh sekarang jadi beda. Keliatan lebih sibuk , ga asik tau. Di ajak main tuh sekarang susah. Gue kangen masa-masa kita main bareng. Sekarang sih boro-boro main , ngobrol aja udah jarang. It’s okay di liat sekilas mungkin lu emang ga berubah. Dari dulu lu emang suka diem , menyendiri , muka galau ya itu emang dari dulu. Tapi apa lu lupa ? gue temen deket lu , seinci aja lu berubah gue pasti ngerasa dza. Mungkin iya gua juga berubah. Udah gak suka nyamperin lu lagi , manggil lu lagi. Itu semua karena gue gatau harus ngomong apa. Sekarang tuh kita punya topic minim , gue aja lupa dulu apa yang kita bahas nyampe kita ga pernah ngerasa abis topic malah waktu yang ke abisan.
                 
Lu inget ga sih dulu tuh kita smsan dari pulang sekolah sampe mau berangkat sekolah lagi. Gue tuh ga pernah ngerasa sepi , ga pernah ngerasa sendiri. Tapi sekarang ? boro-boro , smsan aja udah ga pernah.
                
 Asal lu tau aja. Lu yang bikin gue ga perlu sosok seorang pacar.  gua pikir buat apa ? toh gue udah punya temen yang baik banget buat gue. Lo yang bikin gue ngerasa jadi orang yang di butuhin , lo yang bikin gue ngerasa di sayangin , dan lo yang bikin gue selalu beruntung karena ada lo di samping gue.
           
Seharusnya gue emang tau , kalo lo itu PHP tingkat tinggi. Yang bisa ngajak tiap cewek terbang pergi ke langit 13 dan secara tiba-tiba juga ngejatohin nyampe jurang yang gak berujung. Terus jatoh , ngerasa sakit , takut , dan terus ngerasa kayak gitu.
                
 Okay , gue bukan nesa yang bisa ngasih support ke lo. Yang selalu bisa bikin lo ketawa. Gue bukan syifa yang selalu bisa bikin lo senyum karena tingkah manisnya. Dan gue bukan jeje cewek perfect dalam hidup lo yang selalu bisa ngasih cinta , kasih sayang dan kebahagiaan yang sangat sempurna. Ya , gue bukan siapa-siapa , dan seharusnya gue ga nganggep lo siapa-siapa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar