Powered By Blogger

Sabtu, 22 Desember 2012

Seseorang dengan rasa sayangnya

Disaat kau sedang merasa jenuh dan kesepian. Memang tugas ku untuk menghibur dan menemani. Namun jika bukan di temani dan dihibur yang kau inginkan saat ini , janganlah kau menghilang dari pandanganku tanpa berbicara dengan tujuan agar aku mengerti apa yang kau rasakan saat ini. Kau tak perlu repot melakukan semua itu karena memahamimu sudahlah menjadi kewajibanku sebagai seseorang yang menyayangimu , meski rasa sayang itu tak hadir dalam dirimu.

Kamu , ayolah berbalik , kemari hampiri aku yang sedang sepi sendiri menantikan mu. Tenanglah aku tak menantikan mu untuk menjadi kekasihku atau membalas rasa ku , aku cukup tau diri , aku tak begitu sempurna untuk kau miliki. Aku hanya menantikanmu kembali duduk di sampingku , sebagai sahabatku. Kita tertawa bersama , berbagi cerita , menjelajah dunia bersama , saling menutupi apa yang tak kita miliki dan saling memberi mengenai apa yang kita punya.

Aku memang dapat memahami apa yang kau rasakan tanpa kau berbicara. Tapi aku merindukan suaramu , jadi apakah salah jika aku banyak bertanya mengenai keadaanmu? Itu hanya modus semata kawan , modus untuk bisa mendengarkan suara mu , atau membaca pesan singkat mu meski hanya sebatas  "gapapa" tapi bukan kata sesingkat itu yang ingin ku dapatkan , aku ingin lebih dari itu "iya , aku gapapa kok. kamu gak perlu khawatir gitu :)" mungkin itu yang aku harapkan , lengkap dengan emoticon smile and hug , maybe ._.

Tapi sudahlah mungkin aku yang terlalu banyak menuntut mu untuk melakukan ini itu ini itu , tapi bukan bermaksud bahwa aku tidak menerima mu apa adanya. Dengan kau bertingkah dingin pun aku masih sanggup untuk menyayangimu meski rasa sayang itu di temani oleh beberapa tetes air mata dan beberapa inci rasa sakit. Maka dari itu aku berharap kau seperti ini atau seperti itu agar rasa sayang ini terus tumbuh dengan sehat dan di temani oleh tawa , serta kebahagiaan :')
Sayang , kau tak bisa dan tak mau memahami itu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar