Powered By Blogger

Minggu, 23 Desember 2012

Gadis dengan mulut sialan


Jangan biarkan Tuhan menggantung lidahmu karena perkataanmu

Jangaan biarkan orang-orang membencimu karna perkataanmu

Jangan buat orang lain saling membenci karena perkataanmu 

Pastikan kau sudah menjaga perkataanmu dengan baik 

Sehingga tidak kau lukai hati siapapun

Maaf aku memang bukan orang sempurna 

Dan bukan maksud sok sok nasehatin kamu yang ada di atas aku 

Dan maaf aku juga suka melukai hati seseorang karena perkataanku 

Dan aku ajarkan kembali padamu 

Agar kau tak merasakan penyesalan karena kesalahan perkataanmu 

Aku sudah merasakannya 

Dan tak ku biarkan kau sebagai teman ku turut merasakan itu

Sakit nya di cela saat kau salah berkata  

Terus di ungkit kesalahamu  

Dan kesepian karena tak ada yang mau menemanimu 

Karena tak ada yang mau disakiti oleh perkataanmu

Janganlah membawa kabar buruk 

Yang akan merenggangkan hubungan orang lain 

Mungkin saja kabar itu emang benar tapi bagaimana jika salah ? 

Ataupun membawa kabar yang benar namun kau tambahkan 

Atau kurangi cerita itu sehingga membuat suatu hal yang sangat buruk

Peliharalah perkataanmu 

Cukup sekali ini kau membuat ku sangat kesal sekali 

Cukup sampai disini hubungan kedekatan kita 

Aku tak mau terluka lagi  

Karena aku tau sekeras apapun kau berusaha untuk berubah 

Jika memang itu sifatmu pasti suatu saat akan terulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar