Powered By Blogger

Sabtu, 01 Februari 2014

Kiriman Cerita dari Tuhan






Tuhan selalu tepat merencanakan segala sesuatunya
Bermodal tekad yang di awali keingin tau an
Dan bermuncul malu
Aku menghampirimu dengan setengah hati
Setengah hati karna kebingungan
Kata apa yang harus aku mulai
“halo ka apa kabar?”
“ka universitas .....”
Aku terus mengulang tingkah aneh ku
Memutar langkah tanpa arah
Mencari kesempatan untuk bisa berbagi topik pembicaraan dengan mu
Hingga akhirnya kesempatan itu mendekat
Dan dapat aku kendalikan
Harapan yang sedari tadi minta di wujudkan
Kini sudah tertangani dan menjadi kenangan
Cepat sekali rasanya
Ini kesempatan pertama yang aku temukan
Dan aku tak tau apa ini satu-satu nya kesempatanku
Untuk bisa berbicara , bertukar pandang denganmu dalam skala satu meter secara nyata
Tapi sudahlah itu tidak aku pikirkan
Karna hal tadi pun tidak sempat terpikir dalam akal ku
Semuanya kejutan dari Tuhan
Dan sekarang aku hanya ingin menunjukkan kenangan ini pada orang-orang
Aku bahagia Tuhan sudah menyisipkan kesempatan itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar