Powered By Blogger

Sabtu, 01 Februari 2014

Bertanya Dalam Rindu







Dias aku ingin kembali bercerita
Hidup dalam mimpi tidak lah selalu indah
Menjawab sendiri pertanyaan dari kebingungan
Membuat ku ingin melepasmu dari kurungan pikiranku
Tapi tidak bisa
Kerinduan ini terus mempertemukan kita dalam rotasi ke belakang
Aku tidak tau harus bertanya arah kepada siapa
Aku pun tidak tau harus melangkah ke arah mana
Apa aku harus berjalan mundur untuk terus menghidupkan mu dalam kenangan
Atau terdiam dimasa kini menikmati kenyataan tak ada hadirmu
Dan mungkin aku harus berlari ke masa depan untuk bisa membayar kerinduan ini?
Haruskah aku menyatakan angan untuk bisa bertemu dengan mu di suatu masa nanti?
Angan ku memudar jika aku harus bertualang seorang diri ke negri paman sam untuk bisa menyentuh mu
Aku pun masih terdiam dalam kebingungan
Bagaimana bisa aku merindukan seseorang yang belum pernah aku temui sebelumnya
Bagaimana suaranya?
Bagaimana rupanya?
Bagaimana keseharian nya?
Hanya saja interaksi kita dalam pesan singkat 3 tahun lalu
Meninggalkan kesan kamu orang baik-baik as

Tidak ada komentar:

Posting Komentar