Powered By Blogger

Sabtu, 01 Februari 2014

Candu si Gadis Pemimpi






Al
Secarik kertas aku isi coretan bertema kan kamu
Sebatang tinta mewakilkan ku menceritakan isi hati
Bahwa aku mengagumi mu
Namun matahari yang menyilaukan mata
Seolah sedang menertawakan ku
Sorot bulan yang meredup
Seolah enggan mengiringi malam ku
Malam yang hanya terhiasi oleh bayang wajah indahmu
Al
Jika dunia nyata ini mengutuk ku menjadi gadis pemimpi
Dan meniadakan takdir untuk aku bisa memandang mu dengan nyata
Aku akan berdoa pada Tuhan untuk terus hidup dalam mimpi
Agar aku bisa menemuimu
Jika hanya khayal teman setiaku menantikan mu
Aku rela mendiamkan waktu hanya untuk berimajinasi
Jika hanya merenung aku dapat menatap mu
Aku akan tetap terduduk menatap kosong pada dunia
Karna hari ku mulai berpaling
Pikiran ku mulai teralihkan
Dan hatiku mulai menyimpan candu
Untuk terus mengagumimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar