Powered By Blogger

Rabu, 31 Juli 2013

Tulisan ku Di Malam Itu




Malem kakak kakak bames. Makasih buat malem jumat kliwon terindah selama 15 tahun aku menghirup udara di bumi pertiwi ini. Kalian emang the best banget. Kalian emang MEGA. Kalian hebat. Dan kalian pelangi. Kalian abstrak. Terkadang kalian menjadi sosok monster yang di takuti tiap orang. Tapi kalian juga bisa menjadi teman yang sangat baik dan asik untuk di ajak sharing. Kalian juga bisa terlihat dewasa. Kalian gila. Kalian nakal. Kalian jail. Tapi kalian juga manis. Kalian so sweet. Dan kehangatan sering kali mendekap di saat bersama kalian. BAMES.

Malem ini ka Aldo keliatan manis , cool. Ka haryo , wuuuh kece. Ka Randy ramah banget. Ka Dany juga asik. Ka bowo lucu. Pokoknya kalian semua kereeen.

Aku seneng sempet ngucapin happy birthday ke kalian di atas panggung. Ga grogi gatau kenapa. Pas aku di panggil anak bames bilang “tau tari dari kecilnya” iya yah gak kerasa dari aku kelas 4sd sampe sekarang aku udah mau naik ke kelas 11. Aku udah gede kak , aku udah penjurusan juga loh.

Makasih banget kalian udah baik banget sama aku. Baru sadar kalo aku bakal kehilangan sosok kalian. Cukup berat juga ngelepas orang-orang luar biasa kayak kalian. Kalian bisa menjadi orang yang sangat konyol dan tampan juga dewasa. Duh aku gatau kata apa lagi yang pas ngegambarin kalian. Kalian itu..........

Bukan cuman aku yang bakal ngerasa kehilangan. Tapi kita. Kita adik-adik kelas yang suka kaka jailin. Adik-adik kelas yang ngefans banget sama kalian. Adik-adik kelas yang gak pernah berani mengkhayal bisa jalan bareng “maybe” sama kalian. Adik-adik kelas yang cuman bisa mandangin kalian dari jauh. Adik-adik kelas yang sering banget masukin nama kalian dalam daftar doa. Adik-adik kelas yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng ini yang udah terbiasa di hadirin muka-muka anak bames.

Sekali lagi makasih buat semuanya. Semua memoriant yang gak bisa diganti sama apapun. Semua memoriant yang gak semua orang punya. Semua memoriant antara kita. Aku dan kalian juga mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar