Powered By Blogger

Jumat, 05 Juli 2013

Aku Dalam Keistimewaan



Aku memang perempuan yang paling beruntung

Kamu tau kenapa ?

Ya itu karena kamu

Kamu memang bukan punyaku

Tapi aku punya sekilat kesan manis saat kamu menatapku

Aku juga punya sore gerimis yang hangat

Saat aku dan kamu duduk berdua dalam kesunyian

Aku juga punya malam yang tak terlupakan

Saat aku diundang masuk dalam fantasimu

Aku juga punya buku yang sempat di pegang kamu

Saat kamu mengajariku fisika

Dan aku punya senyum riang

Saat kamu mengajakku bercanda

Kamu masih ingat semua itu ?

Itu yang menjadikan ku perempuan paling beruntung

Karena aku punya banyak cerita tentang kamu

Karena aku punya banyak kenangan denganmu

Yang tidak bisa dimiliki orang lain

Yang tidak bisa di ganti oleh apapun

Yang akan tetap mengalir jika aku minta

Dan aku takkan meminta untuk menghentikannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar