Powered By Blogger

Jumat, 16 November 2012

Kini aku sepertinya

Ternyata aku gak jauh beda sama dia 

Dia gak seneng liat aku seneng 

Tapi itu kayaknya dulu 

Sekarang dia telihat baik padaku  

Tapi kini aku yang membencinya 

Aku gak suka liat semua tingkah dia yang manis itu 

Dimataku semua itu terkesan di paksakan  

Seperti 'sok manis' 'caper' iiih bikin bete

Yang aku sadarin , itu semua bikn aku kesel sendiri

Aku selalu negatif thinking ke dia 

Gatau kenapa , pikiran jahat mendominasi mulu di otak ku 

Kayak sekarang , aku mikir dia baik sama aku buat nusuk aku dari belakang 

Atau malah mau cari muka di depan temen-temen ? hmm ntahlah

Dia emang baik ke aku dan manis ke orang-orang 

Tapi gak semua tau kan gimana cara nyiksa dia  

Aku terus menerus di hantui kecemburuan karena dia deket-deket sahabat baik aku , panggil aja jojo 

Dia yang sejenis denganku sepertinya menyukai jojo 

Dan kenapa aku mesti cemburu ? 

Aku gaktau , apa aku suka sama jojo ? engga , engga boleh 

Aku gamau cuman jatuh cinta sendirian..

Yang jelas , tatapan mata penuh amarah 

Yang dulu sering ia ekspresikan saat aku sedang bercanda , tertawa atau duduk bareng sama jojo 

Kini aku yang melakukannya 

Kini aku yang selalu mengekspresikan tatapan marah ke dia karena kini dia yang selalu bersama jojo

Aku gatau kenapa dia mesti ga suka liat aku bareng jojo 

Mungkin dia suka sama jojo 

Dan kenapa aku mesti kesel kalo dia lagi bareng jojo ? 

Karena aku merasa sedang kemalingan 

Siapa yang gak marah saat apa yang di milikinya di ambil oleh orang lain ? 

Aku merasa kehilangan ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar