Powered By Blogger

Kamis, 15 November 2012

Celoteh ku untukmu



Dulu itu hanya hati ini yang terasa hampa. Hidup ku sangat ramai sekali , karena terdapat kau di dalamnya. Tapi kini ? bukan lagi hati ku yang hampa , hidupku pun menjadi sepi setelah kau pergi , lenyap , menghilang , ntah kemana.

 

Aku rindu kawan. Aku rindu disaat kita terduduk bersama dan saling melemparkan tawa. Disaat aku dengan riang mengambil handphone ku dan membaca sms dari mu , di saat kamu ajak aku main , disaat aku harus terbangun di tengah malam untuk belajar dengan mu. aku rindu semua itu , apa kamu tau ?

 

Aku rasa tidak. Aku sendiri gatau kenapa kamu gini , sekarang kamu keliatan lebih sibuk buat peduli sama aku.

 

Dulu aku gak perlu nangisin cowok , karena disampingku ada sosok cowok yang buat aku ketawa. Dulu aku gak perlu galau , karena kamu suka ngusir galau itu. Dulu aku gak perlu bingung cari temen , karena kamu selalu siap nemenin aku. Tapi sekarang ? sekarang aku nangisin cowok , aku nangisin kamu karena ga ada lagi yang bisa bikin aku ketawa , sekarang aku galau , aku galauin kamu karena udah ga ada lagi tameng penghalang kegalauan aku , sekarang aku kebingungan cari temen karena aku udah kehilangan kamu.

 

Saat kamu berubah , aku mencoba menyesuaikan diri. Coba ngertiin kamu , mungkin sekarang kamu lagi sibuk jadi ga bisa sms aku , jadi ga bisa care sama aku. Jadi aku coba , aku yang sms kamu , aku yang care sama kamu. Tapi tetep aku ga nemu sosok kamu yang dulu.

 

Ditengah kecanggungan smsan kita , kamu tanya "lu suka sama gua ga ?" coba kamu tau kalo aku kaget di tanya gitu , dan aku sangat penasaran kenapa kamu nanya gitu. Dan andai kamu tau gimana bingung nya aku harus jawab apa , kata apa yang harus aku lontarin ? kalo aku jawab engga , ya gimana ? sebenernya perasaan itu ada , meski cuman seinci tebalnya tapi tetep aja ada. Dan kalo aku bilang iya aku suka , aku takut. Takut kalo aku cuman jatuh cinta sendirian , takut kalo aku cuman jadi boneka kamu , takut malah-malah kamu semakin jauh sama aku. Yang aku sadarin lebih baik aku bilang "engga" meski sesak banget perasaan ini , tapi aku yakin itu pasti lebih baik.

 

Aku gatau kedepan nya bakal kayak gimana , apa perasaan aku bakal terbongkar dan terbalaskan ? apa perasaan itu akan memaksa keluar dan aku akan jatuh cinta sendirian ? atau malah perasaan itu menjadi hambar dan pergi ?

 

hmmm ntah lah ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar