Powered By Blogger

Minggu, 10 Mei 2015

Pangeran Senja Ku


Hai kamu , seseorang yang egois , menyebalkan dan selalu mengirimiku pesan singkat di kala sore. Hari ini aku ingin memberitau tentang aku dan kamu kepada dunia , boleh? Semoga saja jawaban mu iya , aku rasa kamu memang akan menjawab iya. Bagaimana tidak? Kamu sosok yang memanjakan ku belakangan ini , sosok teman dekat yang memberi polesan lebih dari sekedar teman, sosok pria yang selalu menghidupkan ku dengan penuh kehangatan dan sosok malaikat yang selalu menjawab ‘iya’ pada setiap permohonan ku.

Jika orang-orang bertanya apa kamu kekasihku? Aku akan menjawab lantang bukan. Lalu seberapa dekat hubungan aku dan kamu? kita sedekat nadi , iya ga? Haha. Kita tidak terikat dalam hubungan apapun , tapi kita saling menjaga perasaan satu sama lain , kita tidak mempunyai nama panggilan spesial , tapi kita saling menspesialkan satu sama lain.

Semenjak hari itu , semenjak kita saling bertukar nama , hari ku mulai berubah. Aku benci pagi , karena kamu tidak pernah ada kabar di saat pagi. Saat siang pun tidak ku lihat ada notif berisi sapaan mu , namun ketika senja , ketika semua harapan mulai meredup , tiba-tiba kamu datang membawa sanset terindah yang pernah ku lihat , senyuman mu. Iya , aku tidak berbohong. Kamu merubah senja ku menjadi lebih cerah dan berwarna , tak hanya sekedar berwarna hitam dan orange seperti senja yang di miliki kebanyakan orang.

Aku sangat berterimakasih kepada Tuhan karena sudah menghadirkan sosok mu dalam keseharian ku , sosok yang kini menjadi tokoh utama dalam setiap cerita dongeng yang ku buat sendiri , iya menjadi pangeran dalam dunia imajeri ku. Belakangan ini aku sering berkunjung ke dunia alam bawah sadar hanya untuk menjenguk sosok mu , sosok pria yang sangat aku jaga dalam hati juga dalam doa.

Kamu itu romantis , karena aku belajar banyak tentang cinta dari kamu. Kamu itu egois , karena tiap kali mau apa-apa harus di turutin. Kamu itu misterius , karena suka ilang dan masih banyak yang belum aku tau tentang kamu. Kamu itu sok tau , karena kamu suka ambil kesimpulan tanpa konfirmasi dulu ke aku. Kamu itu rese , karena suka ngataain aku bawel. Kamu itu ganteng , karena kamu yang bilang gitu. Kamu itu spesial , karena aku ga perlu banyak waktu buat jatuh cinta sama kamu.

Iloveyou , sweety.
Dari Aku ,
Gadis yang belakangan ini selalu bahagia karena kamu ganggu senja nya J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar