Powered By Blogger

Jumat, 14 Juni 2013

Sekotak Cerita Dari Tentacle




Memang ya , ga ada mawar tanpa duri. Ga ada teh manis tanpa gula. Ga ada siang tanpa matahari. Ga ada hukuman tanpa pelanggaran. Dan ga ada TENTACLE tanpa kita :’)

                Hal pahit yang selama ini sering mendominasi nuansa di tentacle adalah perkenalan kita kepada hal yang manis. Kita gak tau kalo rasanya sedih saat pisah sama kalian tanpa ada kenangan manis. Dan kita baru menyadari kebersamaan kita itu manis , ketika kita tau pahitnya harus pisah.

                Ga akan ada omelan aku tiap abis ngaji kalo kalian diem. Ga akan ada suara bising yang sekarang-sekarang muncul kalo ga ada laptop nya suhe. Ga ada julukan mami nose kalo ga ada ilanas. Suhe ga akan ngegebrak pintu waktu dulu kalo ga ada wilda. Ga akan ada perayaan ultah doni tanpa kalian.Anne sensei gak akan senyum miris kalo ga ada yang bilang alhamdulillah (cukup tentacle yg ngerti). Ga ada amukan pak edi tanpa kita. Mrs lusi gak akan sadar kalo ngajar di 10.1 itu lebih nyenengin kalo ga ada kita. Ga ada kata-kata pa rudi yang bilang kalo drama musical kita itu bagus tanpa malam-malam waktu kita latihan drama. Gak ada upacara di 11 maret kalo ga ada tentacle. Ga ada kelas yang kayak anak TK kalo ga ada tentacle. Ga ada juga rangkaian gurita – pake mahkota – naik roller coaster (rangkaian 12.ipa2 , 11.ipa2 , 10.2) tanpa kita.

                Ga ada kelas tanpa teras selain kita , ga ada kelas yang punya universitas (ILANAS) selain kita , ga ada hari yg bkin aku nangis selain waktu hari terakhir KBM, dan masih banyak lagi yang ga bisa aku ceritain. Intinya ga ada kelas yang seajaib kita deh. TEN TWO MIRACLE.

                Selamat berpisah , tapi tinta gurita ini akan tetap ada dalam kenangan yang tersimpan manis. Tergores bersama lekukan bayangan yang akan menetap dalam tebing kehidupan. 1 tahun di TENTACLE mengguratkan bukti-bukti perjalan hidup kita. Bertemu , berpisah , tersenyum , menangis , bergurau , bertengkar , bersama di dalam tentacle itu sudah menjadi bagian dalam hidup kita.

                Waktu memang terkadang sulit. Sulit untuk di baca sulit untuk di tebak. Waktu terkadang kejam. Kejam dalam memisahkan , kejam dalam meninggalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar